.quickedit{display:none;}
Powered By Blogger

Jumat, 05 Desember 2014

Pada hari Pertama mengajar Oleh: MOH. NABI HUSSAINI



Nama         :  Mohammad Nabi Hussaini
NIM           :  1801455220
Kelas          :  LA34
Hari/tanggal kegiatan : Senin 24 November 2014

Anak-anak di Tk BPKB cukup banyak, sehingga kami cukup kewalahan mengatasi anak-anak yang banyak sekali.kami bagi dan setiap angota kelompok tersebut ambil satu kelas yang berjumlah sekitar 20 anak sehingga kelompok kami tidak terlalu lelah mengajar.

            Kegiatan Paud BPKB. Saya mengajar secara formal yang saya sudah di negara sendiri(Afghanistan) kepada anak-anak  TK Pada pertemuan pertama, saya memulai dengan memperkenalkan diri sindiri. Lalu mengajar mereka mewarnain dengan mengenal hewan saya membawa gambar ikan dan burung.
Sebelum mewarnai saya bertanya kepada mereka binatang apa ini dan ada berapa ikan di gambar tersebut dan warna apa yang kalian sangat suka memakai dalam gamber ikan dan burung ini? Lalu hamir semuanya pilih warna warna yang cerah.
habis mengajar mewarnai saya juga mengajar cara hitung dalam bahsa  ingris kepada mereka dari 1- 5.
Pengalamannya menurut saya sebagai mahasiswa yang dari luar negeri.
Bagus sekali untuk menambah pengalaman baru dalam Bahasa, budaya dan Sosial yang beda. Pada hari tersebut saya sangat menikmati mengajar anak-anak  tk  yang belum banyak mengerti, harus sabar panggil mereka kadang harus beberapa kali baru mengerti, kadang juga saya berubah cara pengucapan sendiri supaya mereka faham.


Kegiatan 1 mewarnai
Kegiatan 2 mencoba mengenalkan warna
Kegiatan 3 cara hitung dalam bahasa Eng
Kegiatan 4 foto selfie dengan mereka
Kegiatan berdoa untuk pulang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar