.quickedit{display:none;}
Powered By Blogger

Jumat, 12 Desember 2014

Pada hari Ketiga mengajar Oleh PIERRE MASAIRKAYU SEACHAN

Nama                  : PIERRE MASAIRKAYU SEACHAN
NIM                    : 1801386002
Jurusan               : DKV CREATIVE ADVERTISING
Kelas                  : LA34
Hari / Tanggal    : Rabu, 26 November 2014

Pada hari ketiga saya mulai mengajar di PAUD BPKB KEBON JERUK, di saat itu saya telat bangun dan kesiangan sesampai di sana pada Pukul 9.00 akan tetapi saya tetap masih di beri kesempatan untuk mengajar di kelas dengan anak-anak. Pada saat itu saya mengajar di kelas TK.B kebetulan mengajar dengan Michael disana. Saya mengajar anak-anak melalui bagaimana cara mengenel warna dengan media balon, kemudian menghitung, dan menulis. kemudian kami juga tidak lupa untuk menyanyi bersama, kemudian bermain bersama, dan juga memberikan kuis berupa pertanyaan yang menyangkut dengan hewan dan buah-buahan. Kemudian kami juga memberikan hadiah berupa permen. Pada sekitar jam 11.00 WIB kami bersiap-siap untuk pulang sekolah kemudian kami mengadakan foto bersama dan membagikan permen kepada anak-anak sebelum pulang dari sekolah. Setelah itu saya juga makan bakso bersama dengan teman-teman sekelompok saya.


Saya sangat senang sekali bisa mengajar di paud BPKB KEBON JERUK, karena di sana saya bisa mendapatkan pengalaman di mana saya dan teman-teman saya juga ikut bisa mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa. Disana kami bisa melatih mental dalam mengajar anak-anak secara sabar, lalu kedisplinan. Disana pada saat itu, saya bersama Michael juga mengajar bagaimana caranya anak-anak bisa menghitung, bernyanyi bersama maupun bermain bersama. di saat itu juga kami mengajarkan anak-anak bagaimana cara mengenal warna dengan media balon dengan beraneka macam warna. Setelah Pukul 10.00 tanda sudah waktunya anak-anak pulang sekolah, kami pun tidak lupa untuk mengajar anak-anak untuk berdoa bersama. Meskipun anak-anak tersebut memang sangat sulit untuk dikendalikan, saya juga sudah merasa senang karena saya bisa mempunyai kesempatan untuk mengajar anak-anak untuk melatih mental kesabaran kita dalam menghadapi seorang anak.
Pesan : latihlah kesabaran,  moral, dan pikiran anda
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar